Kekutan tentang cinta

on Selasa, 13 November 2012
mata anging membisikan aku
membisikan tentang kerinduan tentang cinta
tetapi aku hiraukan
karna aku tak mengerti apa itu rasa tentang cinta
lalu banyak seruan di luar
berbicara tentang cinta
menurut mereka cinta itu indah
tetapi dalah benak ini
aku berfikir ???
apa rasanya bila sakit tentang cinta


suatu ketika
aku pun bertemu tentang cinta
cinta mengajarkan aku tentang perasaan
mengjarkan aku tentang perbedaan
mengajarkan aku tentang semua keindahan

keindahan yang dia berikan begitu berbeda
semua tentangnya berbeda
karna hanya dengan dia aku merakan cinta yang sebenarnya
menemani setiap hari ku tentang cinta

aku ingin merasakan ini semua untuk selamanya
hanya ada dia dalam hari hari ku
hanya dengan dia aku seperti ini
dan takan terganti di hati ini
hanya dia dalam jiwa ini


0 komentar:

Posting Komentar